»


I miss this… :)



;)

;)



Hampir saja.

  • 27 Juni 2011, Labkom SMAN 28 Jakarta.
  • Sapi: *ngasih uang pulser*
  • Tyo: Kok cuma 50?
  • Sapi: Lah kan emang pada bayar 50. Emang lo udah lunas?
  • Tyo: Kayaknya sih udah...
  • Sapi: *ngasih 300rb*
  • Tyo: Eh gue gak tau udah lunas apa belom...
  • Sapi: Yah -____- Udah kali.
  • Tyo: Perasaan sih udah...eh gak tau deng.
  • Sapi: -____- Gue cuma disuruh ngasih doang sama ai.
  • Tyo: Emang gak dicatet sama ai?
  • Sapi: *liat ke dalem amplop* Eh ada deng kertasnya. *buka kertas* Yo....lo baru bayar 50 -_____-
  • Tyo: Oalah hahaha *balikin 300rb*
  • Sapi: -____-


CAX2T - Memories



CAX2T - CACAT - Cepuluh Dua Calon Anak Terbaik - X2 28’13! (001: TF & Chester)

Entah sudah post keberapa kalinya tentang CAX2T. Biarlah, ‘cause i love them so muchies :-P Sebenernya kalo yang kayak gini sih enakan dipost di blog, tapi berhubung blog gue private dan isinya…lupakan, jadi gak bisa deh.

Yak, CAX2T.

Kelas X2, SMAN 28 Angkatan 2013.

Adhimas, Dekatama, Firaz, Aisya, Arlia, Bunga, Ario, Deasy, Dhea, Dinda, Diva, Epy, Evandino, Fadel, Fatta, Frieschika, Hilman, Karunia, Bowo, Marwah, Monica, Faris, Marasabessy, Nabila, Nadia, Natasya, Niken, Embong, Rezky, Salsa, Savira, Shaniqua, Fita, Stella, Viola, Gilang.

Mereka itu…

  1. Gila
  2. Autis. Beneran asli suer.
  3. Incredible
  4. Awesomazing
  5. Friendly
  6. Too cool to be true
  7. Kepinteran
  8. Terlalu keren
  9. Kompak
  10. Narsis
  11. Galauers
  12. Ghibahers (?)
  13. Kartuers (?)
  14. Gamers!!!
  15. Et cetera

First Impression?
Gak ada sih #plak. Gue pikir pertama kelas ini bakal rusuh karena lagi-lagi ada Deka,

untuk yang ketiga kalinya ya, dan juga Firaz

dkk.

Then?
Stella

ngeplay video SNSD di macnya dan gue liat gitu, karena gue juga pernah liat beberapa mv SNSD di yutup. Terus ada si rajin Monicah-esok-hari.

Dan dari awal masuk gue udah dijejelin sama ke-frikk-annya Runi

ke Incen aka Donghae aka Yoona aka … :-P Ini nih masih jamannya pada alim semua. Belom keliatan dalemnya, samasekali belom.

TF Untuk Yang Pertama Kalinya
Ada orang diam-diam menenggelamkan, Fadel Mahadika Putra.

Rajin? Gak keliatan. Pinter? Gak keliatan. Setau gue dia malah gamers. Dan dia dapet rank 1 di TF yang pertama ini dengan nilai yang…sulit digambarkan dengan pensil/pulpen/spidol. Sekalinya dia ada yang remed pada heboh semua. Terus juga Diva Natasya,

bener-bener gak keliatan, Diva pendiam sih u,u Nilainya pun fuantastis. Kewren gitu deh, kewren parah. Terus ada si sabeseh juga, yang biasa dipanggil sama guru-guru ‘Marabessy’ wuakakakakak padahal harusnya Marasabessy.

Pokoknya waktu itu 5 besarnya Fadel Monic Diva Sabeseh Sapi tapi gue lupa urutan antara 3 4 5 -_-“

CHESTER 2010: Cool Your Mind, Burn Your Spirit
Chester! Apa itu Chester? Ceria Tengah Semester yaitu classmeeting versi hebohnya. Kelas X yang masih alim nan cupu tidak berpenampilan seheboh kelas XI dan XII yang sampe bawa-bawa poster gede atau spanduk atau apadah itu namanya. Chester juga merupakan penyebab lahirnya nama CACAT/CAX2T. Karena di Chester setiap kelas—gatau harus atau engga, udah punya nama masing-masing. Di tengah himpitan ekonomi #salah dan di tengah kepanikan karena mau buat kaos tapi nama kelasnya aja belom ada, jadilah CACAT. Cepuluh Dua Calon Anak Terbaik. Kaosnya CAX2T nih, cekidot.

Lombanya macem-macem, ada futsal voli masak design kaos rally photo dll.

Tim Futsal X2.

Kalo gasalah yang main itu Deka, Firaz, Bowo

Hilman

Epy

Fatta

Ario

dan Embong

Tim Masak X2.

Sebenernya itu semua pada nampang doang terutama Deasy *kabur* tim masak terdiri dari…. *drum roll* Sabeseh, Billa

dan Shaniq

Mereka masak….apa ya gue lupa -_- Ada tahunya gt deh dan enak loh :9

Design Kaos X2
Yang ikut design kaos itu Runi dan Tasya.

Ini hasil kaosnya, yg ada tulisan CAX2Tnya ;) Keren kan :3

Rally Photo
Perwakilan rally photo tiap kelasnya cuma satu (kalo gasalah ._.) dan perwakilan dari X2 adalah Niken!!!

Tim Supporter X2!
Tak terlupakan, para supporter yang bersemangat #eaa \:D/

Sebenernya ada lagi tim voli yang isinya fadel tyo siapa lagi gitu tapi berhubung itu anak robotik semua dan saat itu robotik lagi sibuk jadinya digantiin sama anak-anak tim futsal deh -_-

Hasilnya? MENAAAAAAAAAAAAAAANGgung tangan yang kosong -________- Gak menang apa-apa emang, anak X2 kepinteran sih (?)

つづく



Kerjaan Karunia & Monica Sari Devy Suryaningsih.

  • Suatu hari, kami bertiga sebagai anak yang alim nan muslimah (?) sedang nongkrong di mbr. Terus ada sms masuk ke hp gue.
  • Tak dikenal: Ini bpk lg pinjem Hp org,tlong beli'in bpk pulsa AS yang 25rb ke 0852xxxxxxxx, bpk lgi ada masalah di kntor polisi,jgn dulu di tlpn/sms,Nti bpk jelaskan, penting
  • Runi dan Monic yang bales: ngapain sih pah minjem2 hp orang malu2in aja sih, ntar kalo temen2 aku buka sms gimana? Lagian aku kan manggilnya papah, jangan2 papah punya anak yang lain....... Aku ngadu ke mamah nih.......!!!!


Beni Si Sapi

  • gue: cen gua potong rambut cen
  • runi: HA kaya apaan??
  • gue: kayak dora the explorer
  • runi: hahaha ngakak, yaudah gua manggil lu beni si sapi
  • gue: ........bisa bisa


degreenos:

Really ? CAX2T \:D/

<3 kayaknya fadel doang yah yg make jaket, gak panas apa -_-

degreenos:

Really ? CAX2T \:D/

<3 kayaknya fadel doang yah yg make jaket, gak panas apa -_-



CAX2T berpetualang ke Cijantung (-_-?)

19 April 2011

Hari ini hari janjian ngambil video hasil kita syuting \(´▽`)/ Gak sabar dah awalnya ahahahaha kan waktu syuting kita bener-bener cuma ngetake gapake liat-liat dulu. Yak ngumpul di 28 jam setengah 9. Yunowwhat? Gue nyampe jam 08.36 :””’) Yaampun gue terharu, gue gak ngaret :’) Waktu gue dateng juga gue baru liat niken doang. Gue bangga gue gak ngaret :’)

Pas nyampe gue menyadari satu hal: dompet gue ketinggalan. MAMPUS. Gue bener-bener gak bawa duit -_- Akhirnya gue minta anterin dompet gue dari rumah -_- Ya Allah maafkan saya ._. Pas semua udah kumpul langsung jalan ke Graha Cijantung/Mall Cijantung/Mall Graha Cijantung/apa aja bole. Pertama naik S15A abis itu turun, jalan dikit, naik omprengan. Gue kan norak, anak depok. Waktu liat mobil kosong gue cengo. Ternyata itu namanya omprengan, gue baru tau ._. Beneran gue mikir dulu disitu, oh omprengan tuh mobil, oh bayarnya gak beda jauh dari angkot, oh gini toh oh gitu toh kayak anak norak -_-

Nyampe, udah ada deasy. Abis itu kita ke McD dulu numpang lewat ada yang beli minum. Udahan, kita ke lobby, karena janjian sama Ka Etty di lobby. Tapi Ka Etty belom ada. Katanya Ka Etty suruh cari tempat yang ada colokannya. Yaudah kita keatas liatin kfc, solaria, nyari yang ada colokannya. Tapi ujung-ujungnya kita balik lagi ke McD…….karena di situ ada colokan. Gaenak banget dah ngomongnya colokan -_- Tapi ya itulah.

Udah deh nongkrong di McD. Ada yang breakfast, ada yang macam-macam. Terus gue memanfaatkan apa yang ada yaitu Mac+WiFi \(´▽`)/ Gak lama Ka Etty dateng terus kaget liat kita yang dateng banyak wkwkwkwk. Anak-anak pada heboh pengen liat videonya. Pertama diimport ke laptopnya shaniq, sekalian nonton juga tapi rada lemot, tapi bisa. Pada penasaran kan pengen nonton semua, jadi desek-desekan gt deh wkwkwk.

Pertama nonton videonya zwölf. Keren deh firaznya menghayati gitu tampangnya, beneran tampang orang galau. Gue suka vidclipnya zwölf >.< Terus nonton video SuperSemar yang kocak karena deka nya -_-” Abis selese nonton semua langsung ke rumah Ka Etty, mau diajarin ngedit. Naik omprengan lagi. Sampe sana lanjutin nonton videonya Alcatraz. Fadel sama salsa! Beneran kayak bapak-anak Ya Allaaaaah wkwkwkwk kocak salsanya >.< sayangnya gak ada shot dia dari depan sih.

Abis itu pada sibuk menginstall Pinnacle—software buat edit video di laptop masing-masing. Sayangnya Pinnacle gak mempan di Mac :’| Bingung deh mau ngapain -_- Tapi akhirnya nginstall Pinnacle di laptop Epy walaupun agak telat. Pertama diajarin gini nih gitu tuh terus gue liatin aja tapi gak terlalu fokus padahal gue editor sebenernyah -_-v Yaa kita di sana sampe kurang lebih jam setengah lima. Sibuk ngedit. Pulang kita naik omprengan lagi, gue monic nona balik ke graha cijantung buat…..makan \(‘.’)/

Pertama bingung mau ke McD apa kfc, nyari yang lebih murah (‘_’ ) Tapi akhirnya ke McD lagi. Kita makan sekalian nunggu gue dijemput yey wkwkwkk. Selese makan nona make pc yang ada di situ buat ol ckck. Eh akhirnya kita buka youtube nonton a crazy little thing called love >.< Bete gue liatnya, terlalu unyu -_- Gue maunya bad ending (?) Tapi gak sampe selese sih nontonnya. Terus gue dijemput deh dan mereka juga pulang. Tapi mereka beli dvd dulu…..



IMISSYOUGUYS.INEEDYOU.

IMISSYOUGUYS.INEEDYOU.



T H E M E